Jumat, 11 Desember 2015

Star Wars: The Force Awakens (2015)

User Reviews Star Wars: The Force Awakens (juga dikenal sebagai watch Star Wars Episode VII: The Force Awakens ) adalah sebuah film Amerik... thumbnail 1 summary
User Reviews

Star Wars: The Force Awakens (juga dikenal sebagai watch Star Wars Episode VII: The Force Awakens) adalah sebuah film Amerika Serikat bertema wiracarita antariksa dan disutradarai oleh J. J. Abrams serta akan dirilis pada akhir tahun 2015. Film ini merupakan yang ketujuh pada serial film Star Wars tanpa film-film spin-off. Bintang fim ini antara lain adalah John Boyega[2], Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow, beserta Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew and Kenny Baker yang memainkan kembali peran-peran mereka dari film-film sebelumnya. Kisah cerita film ini terjadi sekitar 30 tahun setelah kejadian di dalam film Return of the Jedi (1983).

The Force Awakens akan merupakan film pertama dari trilogi yang direncakan setelah Walt Disney membeli Lucasfilm pada bulan Oktober 2012. Film ini diproduksi oleh Abrams, kawan sejawatnya yang sudah lama Bryan Burk, dan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy. Abrams menyutradarai film ini dari buku skenario yang ia tulis bersama Lawrence Kasdan, penulis kedua trilogi asli The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Abrams dan Kasdan menulis ulang skrip awal yang ditulis oleh Michael Arndt, yang juga menulis perlakuam cerita. John Williams kembali menggubah musik untuk film ini dan pencipta Star Wars, George Lucas berfungsi sebagai konsultan tatakarya.

The Force Awakens diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Lucasfilm dan Bad Robot Productions milik J.J. Abrams, dan akan disebarkan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Opname film dimulai pada bulan April 2014 di Abu Dhabi dan Islandia, dengan fotografi utama antara Mei dan November 2014 di Abu Dhabi, Irlandia dan Pinewood Studios di Inggris. The Force Awakens dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2015.



Watch Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015) : Full Length A continuation of the saga created by George Lucas and set thirty years after Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi (1983).

Release Date : Dec 18, 2015
Runtime : 136 minutes
Genres : Action, Adventure, Science Fiction, Fantasy
Production Company : Lucasfilm, Walt Disney Pictures, Bad Robot
Production Countries : United States of America
Casts : Adam Driver, Oscar Isaac, Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Daisy Ridley, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson
Plot Keywords : star wars, jedi


Tidak ada komentar

Posting Komentar